Tuesday, February 14, 2017

Inilah Rapper MENDUNIA yang mungkin belum kamu ketahui

Share it Please

   Assalamualaikum..wr..wb. Wahai pembaca setia kembali lagi di artikel saya selanjutnya, di artikel ini saya ingin membuat tulisan yang berisi tentang Rapper yang mendunia di tahun 2016. Langsung saja kita Cekidot.
 yang pertama ada Brian Immanuel a.k.a Rich Chigga

Brian Imanuel

Brian Immanuel atau dikenal dengan nama panggung Rich Chigga. Lahir di Indonesia, Jakarta 21-September-1999. Pria berkebangsaan indonesia ini berhasil membuat kagum bukan hanya di Indoensia bahkan di luar negeri pun ikut mengagumi bakat pemuda yang berusia 17 tahun ini. Lewat lagunya yang dirilis pada tahun 2016 yang berjudul "Dat $tick" dan berhasil menjadi Viral di dunia maya di seluruh dunia baik luar negeri maupun dalam negeri. Brian adalah seorang Homescholling, dia belajar berbahasa inggris secara otodidak yaitu dari Youtube. Brian adalah seorang Rapper sekaligus Komedian, bahkan di Video Clip Dat Stick nya ia menganggap itu hanya bagian dari Lucu"an nya, bahkan ia sendiri tak percaya bisa menjadi seviral itu di Dunia.
Dan Rapper Selanjutnya ada Ecko Show

Istianto Eko Poernomo 
Istianto Eko Poernomo atau dikenal dengan nama panggung Ecko Show. Lahir 17-September-1986 Gorontalo. Rapper dari gorontalo sedang naik daun di indonesia, Ecko Show mulai berkarya menjadi rapper mulai dari tahun 2006 sampai sekarang nama ECKO SHOW sudah tak asing lagi di telinga para pendengar musik Hip Hop di Indonesia, lewat lagu lagun  nya yang kocak dan ngeres berhasil menjadi perhatian seluruh hip hop senior indonesia. Ecko show juga punya nama Fans Club yaitu ESIDERS.
Dan yang terakhir ada Young Lex

Samuel Alexanders Pieters
Samuel Alexanders Pieters atau dikenal dengan nama panggung Young Lex, Lahir di Jakarta, Indonesia 18-April-1992. Young Lex adalah seorang penyanyi (Rapper) sekaligus Vlogger. Young Lex mulai berkarya di dunia tarik suara hip hop pada tahun 2011. Pemuda 24 tahun ini menjadi viral dan sedang naik daun di tahun 2016 ini, saat ini dia sudah membuat 1 album yang berlabel YOGS yang didalamnya ada 9 lagu. Yang membuat nama nya semakin melambung adalah saat perseteruannya dengan penyanyi Hip Hop yang mendapat gelar Legenda yaitu Iwa K. Young Lex menyebut Iwa K terkenal bukan karna dari skill rap nya, tetapi karena sudah terkenal duluan dan pada saat itu musik hip hop sedang booming, karena dari perkataan itu Iwa K hanya membalas nya dengan komentar positif, dan Iwa K hanya mengatakan Young Lex hanyalah "Semangka Tanpa Biji". Karena kesombongan nya itu rapper senior indonesia "8Ball" membalasnya dengan lagu yang berjudul "Reject Respect" kalian bisa mendengarnya di Youtube.

  Sekian dari artikel saya saat ini, Jika ada kurang atau salah, mohon ditambahkan dikolom komentar, saya sangat menghargai komentar kalian. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya. I'm done Peace Out.
 
 

No comments:

Post a Comment